Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Siup Tdp Tidak Perlu Diperpanjang

Siup Tdp Tidak Perlu Diperpanjang. Kalau biasanya harus setiap lima tahun sekali perpanjang, sekarang tidak usah, kata enggar, di jakarta, kamis (13/4). Setau saya nib itu sama dengan tdp, bukan siup.

Pengusaha Gembira Tak Perlu Perpanjang SIUP dan TDP, Ini
Pengusaha Gembira Tak Perlu Perpanjang SIUP dan TDP, Ini from finance.detik.com

Namun itu dulu sebelum berlakunya sistem online single submission (oss). Posted in izin usaha on october 2, 2019. Apakah tdp dan siup perlu diperpanjang.

Mari Kita Simak Selengkapnya Disini.


Kami menyatakan bahwa untuk siup tidak perlu daftar ulang, cukup satu kali saja. “pelaku usaha yang telah memiliki siup tidak perlu lagi melakukan pendaftaran ulang karena siup berlaku selama perusahaan perdagangan menjalankan kegiatan usaha di bidang perdagangan,” jelas mendag enggar. Namun, untuk memperoleh sebuah usaha yang terpercaya & memiliki pelanggan, kamu seharusnya memiliki izin.

Karena, Keluarnya Peraturan Tersebut Sementara Perpanjangan Siup Dihapus.


Keputusan ini diambil sebagai salah satu cara untuk memperbaiki indeks kemudahan berusaha atau ease of doing business (eodb). Namun, perpanjangan setiap lima tahun sekali untuk tanda daftar perusahaan (tdp) juga akan dipermudah. “pelaku usaha yang telah memiliki siup tidak perlu lagi melakukan pendaftaran ulang karena siup berlaku selama perusahaan perdagangan menjalankan kegiatan usaha di bidang perdagangan,” jelas mendag enggar.

Pelaksanaan Pencarian Kerja Yg Cukup Susah, Membuat Banyak Orang Berpikiran Untuk Memiliki Usaha.


Mulai bulan ini, siup dan tdp tidak wajib diperpanjang. Permendag baru diteken, siup tak perlu diperpanjang. Setau saya nib itu sama dengan tdp, bukan siup.

Tdp Perusahaan Tidak Perlu Diperpanjang.


Siup itu cukup satu kali saja. Menteri perdagangan enggartiasto lukita menyatakan telah mengeluarkan peraturan menteri perdagangan (permendag) terbaru yang mengatur penghapusan kewajiban pendaftaran ulang surat izin usaha perdagangan (siup) , serta penyederhanaan. Pengusaha wajib memenuhi semua kewajiban dan komitmen yang tercantum di dalam notifikasi perijinan saat membuat nib.

Siup Ini Merupakan Surat Izin Yang Digunakan Untuk Melaksanakan Usaha Dalam Bidang Perdagangan Baik Itu Bisnis Perseorangan Maupun Perusahaan.


Aturan baru mengenai siup ini menyatakan bahwa masa berlaku siup adalah selama perusahaan melakukan kegiatan usaha. Maksudnya tidak perlu diperpanjang, karena sekarang semuanya diseragamkan oleh pemerintah dengan oss. “pelaku usaha yang telah memiliki siup tidak perlu lagi melakukan pendaftaran ulang karena siup.

Posting Komentar untuk "Siup Tdp Tidak Perlu Diperpanjang"