Pengganti Akta Cerai Yang Hilang

Pengganti Akta Cerai Yang Hilang. Diketahui nindy ayunda baru saja merayakan ulang tahun yang ke 34 tahun tepat di hari senin (10/1/2022). Akta cerai hilang, begini cara mengurusnya | mega penerjemah.

Pusat Informasi Pemkab Nganjuk
Pusat Informasi Pemkab Nganjuk from www.nganjukkab.go.id

Anda bisa melakukannya sendiri atau meminta bantuan jasa pengurusan akta cerai yang hilang untuk mengajukannya. Yaa jawabannya bisa, mengajukan perceraian bisa tanpa menggunakan buku nikah, dengan syarat ada dokumen pengganti lain yang resmi dan sah yang dikeluarkan oleh pejabat berwenang terkait, dalam hal ini pejabat kua (kantor urusan agama) bagi yang beragama islam atau catatan sipil bagi yang beragama non muslim. Selama ada dokumen pengganti buku nikah yang hilang atau rusak.

Akta Cerai Hilang, Begini Cara Mengurusnya | Mega Penerjemah.


Pasal 36 ketentuan pemerintahan nomor 9 tahun 1975 mengenai penerapan. Jika hilang kemungkinan akan susah mengurusnya kembali. Cara membuat akta kelahiran yang hilang dengan mudah.

Akta Perceraian Adalah Akta Atau Surat Otentik Yang Dikeluarkan Oleh Pengadilan Agama Sebagai Bukti Telah Terjadi Perceraian.


Pelajari juga kehilangan dan contoh surat pernyataan kehilangan akta cerai isi surat pernyataan cerai. Dari sekian banyak klien yang konsultasi pada advokatkita.com, banyak sekali yang mengeluhkan tentang bagaimana cara mengurus akta cerai yang hilang, serta bagaimana cara mengurus dan membuatnya kembali. 4 contoh surat pernyataan kehilangan.

Yang Bertanda Tangan Di Bawah Ini.


Salah satunya, bagi kutipan akta perceraian yang sudah hilang, maka harus dilampirkan laporan kehilangan dari kepolisian setempat. Jika akta kelahiran rusak atau hilang, harus segera diurus ke kantor disdukcapil. Jadi, kalaupun sertifikat tanah hilang atau rusak, anda masih bisa menggantinya dengan yang baru sesuai ketentuan yang berlaku.

Bubuhkan Tanda Tangan Dan Meterai Dalam Surat.


Kemendagri mengirim tim khusus untuk menangani masalah dokumen kependudukan milik korban erupsi semeru. Jika sertifikat suatu hak atas tanah hilang, anda dapat mengajukan permohonan penerbitan sertifikat baru. Hal ini karena prosedur yang harus ditempuh, mulai dari mempersiapkan persyaratan hingga ragam seluk beluk administratif yang harus anda tempuh selama prosesnya.

Selama Ada Dokumen Pengganti Buku Nikah Yang Hilang Atau Rusak.


Adapun tata cara mengurus surat cerai dan persoalan perceraian lainnya telah diatur pada pasal 14 s.d. Jika tidak bisa diselesaikan, jangan akhiri dengan perselingkuhan. Cerai dari penguasa dubai, mantan istri dapat uang sengketa hak asuh rp 10 triliun.

Pengganti Akta Cerai Yang Hilang. There are any Pengganti Akta Cerai Yang Hilang in here.