Syarat Pembuatan Akta Perceraian

Syarat Pembuatan Akta Perceraian. Fotocopy kartu keluarga (kk) fotocopy kartu tanda penduduk (ktp) surat nikah yang asli. Persyaratan pembuatan akta kelahiran persyaratan pendaftaran akta kematian persyaratan pendaftaran pencatatan perkawinan.

Prosedur Pembuatan Akta Nikah di Catatan Sipil Semua Agama
Prosedur Pembuatan Akta Nikah di Catatan Sipil Semua Agama from maumenikah.com

Menyerakan nomor perkara yang dimaksud. Pelaporan haruslah memenuhi syarat bikin akta dan kk, namun karena perbedaan wilayah domisili dan kondisi maka juga aka nada perbedaan persyaratannya. Petugas membuat catatan pinggir di akta perkawinan;

Untuk Mengurus Akta Perceraian, Pemohon Harus Melewati Prosedur:


Syarat pengajuan cerai oleh suami 2019/2020. Sedangkan dan bagi orang asing melampirkan dokumen asli dan fotokopi antara lain: Akta cerai dikeluarkan oleh pengadilan agama untuk pasangan muslim dan oleh dinas kependudukan dan pencatatan sipil bagi yang non muslim.

Sedangkan Untuk Kasus Yang Berlanjut Ke Tingkat Banding Di Pengadilan Tinggi Dan Tingkat Kasasi Di Mahkamah Agung.


Biasanya mereka akan minta fotokopi ktp untuk digunakan sebagai tanda bukti bahwa anda sudah mengambilnya meskipun pada saat pengambilan petugas tetap akan meminta tanda tangan sebagai bukti. Menyerahkan kutipan akta perceraian pada pemohon; Bahkan saat ini banyak jasa wedding organizer yang bisa kamu manfaatkan untuk membantu mengurus dokumen ini.

Dan Dengan Demikian Pihak Tergugat Wajib Untuk Mematuhi Segala Hasil Sidang.


Berikut syarat dalam mengambil akta cerai : Akan ada biaya tambahan yang ditetapkan. Wajib dilapor paling lambat 60 hari sejak putusan pengadilan perceraian wajib dilaporkan oleh yang bersangkutan kepada instansi pelaksana paling lambat 60 (enam puluh) hari sejak putusan pengadilan

Asli Dan Fotokopi Kutipan Akta Perkawinan.


Kartu tanda penduduk (ktp) kutipan akta perkawinan (akta nikah) akta kelahiran anak (jika sudah memiliki anak) kartu keluarga (kk) [2] tata cara perceraian secara umum antara lain diatur dalam pasal 14 s.d. Pelaporan haruslah memenuhi syarat bikin akta dan kk, namun karena perbedaan wilayah domisili dan kondisi maka juga aka nada perbedaan persyaratannya.

Setelah Itu, Peristiwa Perceraian Wajib Dicatat Pada Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Atau Disdukcapil (Untuk Wna) Dan Suku Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil (Untuk.


Kemudian fotokopi kk dan ktp dari kedua pasangan yang akan bercerai. Saudara dapat saja melakukan proses perceraian tanpa didampingi oleh advokat/pengacara. Apabila pihak yang tergugat sama sekali tidak memberi tanggapan mengenai amar putusan yang diberikan oleh pengadilan, maka pihak pengadilan berhak membuat surat akta cerai.

Syarat Pembuatan Akta Perceraian. There are any Syarat Pembuatan Akta Perceraian in here.