Surat Izin Usaha Peternakan

Surat Izin Usaha Peternakan. 4) akta dilengkapi bukti alas haknya; Fotokopi bukti kepemilikan hak atas tanah;

Izin Usaha Jasa Konstruksi [IUJK] Dinas Penanaman Modal
Izin Usaha Jasa Konstruksi [IUJK] Dinas Penanaman Modal from dpmptsp.ngadakab.go.id

Rekomendasi kesesuaian dengan rencana tata ruang wilayah, rencana detail tata ruang kabupaten/kota dari bupati/wali kota yang diterbitkan gubernur; Foto copy siup (surat izin usaha perdagangan) foto copy (tdp) tanda daftar perusahaan; Pendirian kandang ternak ayam broiler / layer.

Izin Usaha Peternakan Revisi :


Foto copy siup (surat izin usaha perdagangan) foto copy (tdp) tanda daftar perusahaan; Rekomendasi kesesuaian dengan rencana makro pembangunan peternakan daerah provinsi dari gubernur yang diterbitkan bupati/wali kota; Petugas klinik oss menerima dan menginput data pelaku usaha, izin usaha dan izin operasional yang dibutuhkan untuk menghasilkan nib, izin usaha dan izin operasional dari oss dengan didampingi oleh pelaku usaha.

Upaya Pemantau Lingkungan / Amdal.


Izin ini dikeluarkan oleh setiap kementerian yang membawahi bidang usaha peternakan melalui instansi daerah setempat. Pendirian kandang ternak ayam broiler / layer. Usaha pembibitan dan budidaya jenis ternak kecil (kambing,

Surat Permohonan Penampungan Ini Biasanya Menyebutkan Jenis Ternak Apa Yang Akan Didatangkan Dari Luar Daerah Kemudian Berapakah Jumlah Ternak Yang Akan Didatangkan Ini.


Surat tidak keberatan jiran tetangga diketahui oleh kepala desa; Maksud dan tujuan sebagai pedoman dalam melaksanakan pelayanan perizinan, pembinaan, pengawasan usaha peternakan. 4) akta dilengkapi bukti alas haknya;

Pemberi Pertimbangan Dinas Pertanian 3.


Surat permohonan akte pendirian dan perubahan terakhir. Petugas klinik oss memberikan print out nib, izin usaha dan izin operasional kepada pelaku usaha. Hasil pemindaian (scanning) asli bukti status kepemilikan / penguasaan tanah dan / atau bangunan kantor / tempat usaha / kegiatan oleh pemohon berupa:

Dasar Hukum Dasar Hukum Izin Usaha Peternakan 1 Undang Undang Nomor 28 Tahun 2009 Tentang Pajak Daerah Dan Retribusi Daerah Lembaran Negara Tahun 2009 Nomor 130.


Contoh surat izin usaha peternakan. Sebenarnya tidak semua usaha kecil wajib memiliki izin termasuk usaha peternakan. Pas photo 3x4 berwarna (3 lembar)

Surat Izin Usaha Peternakan. There are any Surat Izin Usaha Peternakan in here.