Surat Izin B3

Surat Izin B3. Simbol limbah b3 adalah gambar yang menunjukkan karakteristik limbah b3. Keterangan tentang lokasi (nama tempat/letak, luas, titik koordinat) 9.

GoRiau CV Bumi Alam Lestari Miliki Izin KLH RI, Kakan LH
GoRiau CV Bumi Alam Lestari Miliki Izin KLH RI, Kakan LH from www.goriau.com

Januari 16, 2013 by blhdtanjabbarat. Foto kopi akte perusahaan dan pengesahan kehakiman 3. Berikut ini adalah salah satu contoh bentuk format surat dalam pengurusan perizinan penyimpanan sementara limbah b3.

Izin Penimbunan Limbah B3 Oleh Pemohon Wajib Menyiapkan Beberapa Dokumen Penting Sebagai Prasyarat Pengajuan Limbah B3.


Izin lokasi merupakan izin yang menyatakan bahwa lokasi tersebut dapat digunakan untuk melakukan kegiatan pengolahan limbah b3, dapat berupa izin lokasi, Format dari surat permohonan izin dan format berita acara penelitian lapangan dapat dilihat pada contoh. Permohonan izin pengumpul/ rekomendasi pengumpul* limbah b3.

Mengisi Formulir Isian Permohonan Baru / Perpanjangan Izin Penyimpanan Sementara/Pengumpulan Limbah B3 Bermeterai Rp.


Fotokopi surat izin usaha perdagangan (siup); Foto kopi akte perusahaan dan pengesahan kehakiman 3. Mou dengan pihak ketiga (yang memiliki izin pengelolaan limbah b3) 17.

Dinas Penanaman Modal Dan Pelyanan Terpadu Satu Pintu.


Contoh limbah b3 yang ada bisa berupa limbah b3 cair, padat dan gas. Manifest terakhir limbah b3 16. Format surat permohonan perpanjangan registrasi b3 4.

Kami Gitech Konsultan Melayani Pengurusan Izin Limbah B3 Untuk Keamanan Perusahaan Anda Dan Lingkungan Sekitar.


Contoh surat permohonan izin sementara lb3. Surat kuasa di atas materai rp. Foto kopi izin mendirikan bangunan (imb) 6.

Fotocopy Izin Gangguan (Ho) Rekomedasi Izin Penyimpanan Sementara Limbah B3.


Surat rekomendasi pengangkutan b3 dari kementerian lingkungan hidup dan kehutanan yang pernah diperoleh sebelumnya (selain pengajuan permohonan baru) 18. Diisi dengan nomor surat dokumen izin lokasi atau dokumen lain yang menunjukkan kesesuaian tata ruang lokasi kegiatan pengolahan limbah b3. Dokumen izin pemanfaatan limbah non b3.

Surat Izin B3. There are any Surat Izin B3 in here.