Persyaratan Izin Domisili Perusahaan

Persyaratan Izin Domisili Perusahaan. Syarat membuat surat keterangan domisili perusahaan (skdp) ada beberapa dokumen yang mesti kita siapkan dalam persyaratan untuk membuat skdp tersebut dan biasanya jenis dokumen yang dibutuhkan kan bisa berbeda di setiap wilayah, maka dari itu anda harus menanyakan terlebih dahulu pada lembaga kelurahan setempat untuk mengetahui lebih. Untuk perusahaan yang berdomisili di area kelurahan menteng dalam, apabila perusahan tersebut adalah perusahaan baru dapat membawa persyaratan skdp seperti di bawah ini:

Biro Jasa Perijinan Surabaya 2016
Biro Jasa Perijinan Surabaya 2016 from biro-jasaperijinansurabaya.blogspot.com

Kartu kartu izin tinggal terbatas (kitas) atau visa / paspor (fotokopi). Izin mendirikan bangunan (imb) dari tempat usaha; Surat domisili juga dibutuhkan oleh perusahaan sebagai syarat dokumen untuk mengurus pajak dan izin lainnya.

Surat Keterangan Domisili Usaha (Skdu) Adalah Sebuah Surat.


Surat keterangan domisili perusahaan(skdp) bisa diurus di ptsp kelurahan terdekat. Kartu kartu izin tinggal terbatas (kitas) atau visa / paspor (fotokopi). Agar ukm milik anda bisa mendapatkan siup (surat izin usaha perdagangan), tdp (tanda daftar perusahaan), dan npwp (nomor pengenal wajib pajak), skdu wajib anda sertakan dalam pengurusannya.

Foto Copy Izin Tempat Usaha (Itu);


Tanda daftar perusahaan (tdp) selain itu, juga melampirkan dokumen sbb : Surat ini diterbitkan oleh dinas penanaman modal satu pintu atau yang biasa disingkat dengan dpmptsp. Untuk perusahaan yang berdomisili di area kelurahan menteng dalam, apabila perusahan tersebut adalah perusahaan baru dapat membawa persyaratan skdp seperti di bawah ini:

Akta Pendirian + Sk Kehakiman;


Bagi perusahaan perseorangan yang ingin membuat siup, persyaratannya sebagai berikut: Fc domisili perusahaan (skdu) 7. Pas foto 3×4 = 3 lbr 3.

Fotokopi Ktp, Npwp & Kk Para Pemegang Saham Dan Pengurus, Minimal 2 Orang.


Bawa seluruh persyaratan diatas ke rt dimana perusahaan anda berada. Tak hanya itu saja skdu juga penting dalam proses pembuatan nomor produksi pangan industri. 5 foto lokasi perusahaan (tampak dalam & tampak luar) 6 bukti pembayaran pbb tahun terakhir

Foto Tempat Usaha Yang Diambil Dari Google Map.


Tidak ada pungutan biaya kecuali sukarela terutama untuk rt dan rw. Fotokopi surat izin tempat usaha (situ) yang diterbitkan pemerintah daerah sesuai domisili. Checklist persyaratan surat keterangan domisili perusahaan data pemohon nama pemohon:

Persyaratan Izin Domisili Perusahaan. There are any Persyaratan Izin Domisili Perusahaan in here.